Kamis, 25 Oktober 2012

Teknologi meningkatkan kemudahan

Internet dan jaring sosial sangat membantu sekali untuk agen properti. Bila sebelumnya menggunakan media masa, sekarang media internet menjadi pilihan paling utama. Hal ini di ungkap dalam acara memperkenalkan teknologi online untuk meningkatkan pekerjaan agen properti.

Tidak hanya dalam hal memperkenalkan atau mengiklankan. Kemampuan internet juga membuat kita saling terhubung dalam sebuah network yang nantinya akan mempermudah dalam hal menunjukkan inovasi, informasi dan lain-lain seputar  properti. Twitter, Facebook dan  sosial networking lain layak menjadi panutan dalam pemilihan metode di masa depan.

RumahCom – Guna mengedukasi agen properti mengenai keunggulkan dan keuntungan menggunakan media properti online, Rumah.com kembali menyelenggarakan event 'Rumah.com Agen Properti Roadshow'. Kali ini roadshow mengunjungi broker properti yang beroperasi di kawasan Jakarta Barat.

Chris Antonius, Country Managing Director PT Allproperty Media menjelaskan, teknologi online yang memberi kemudahan dalam mengakses informasi, juga sangat powerful untuk berbisnis. "Teknologi online adalah teknologi masa depan dan merupakan salah satu media yang bisa digunakan untuk mendapatkan lebih banyak leads," jelasnya di sela-sela acara 'Rumah.com Agen Properti Roadshow' di Pisa Cafe, Puri Kencana, Jakarta Barat, hari ini (24/10).


Sementara itu, Abuy Tjia, broker properti dari ERA Top Semanan menyatakan, event semacam ini sangat bermanfaat bagi para broker properti, karena dapat memperluas networking antar-broker.

“Network sesama broker sangat penting untuk memperlancar bisnis kami. Jadi saya menyarankan agar acara seperti ini lebih sering diselenggarakan Rumah.com,” kata Abuy.

Menanggapi hal tersebut, Chris mengungkapkan, Rumah.com akan rutin melakukan roadshow untuk mendekatkan diri sekaligus mengedukasi para broker properti. "Event ini tidak hanya dilakukan di Jakarta, tetapi juga di kota-kota lain di Indonesia," jelasnya.

Anto Erawan
antoerawan@rumah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar